Recent Posts

18 Februari 2012

Hari Ini, Sabtu 18 Februari 2012 Blog Ridhoflasher dilahirkan

Membaca judul dari artikel ini tentu terlihat begitu aneh di mata para calon pembaca atau pengunjung blog www.ridhoflasher.com, dan tentunya sayapun juga beralasan mengapa saya membuat judul artikel atau postingan yang sedemikian anehnya. He..he.. singkatnya begini agan-agan, mba-mba, atau semuanya aja para calon pembaca atau pengunjung blog www.ridhoflasher.com ini.

www.ridhoflasher.com


Dibawah ini adalah tampilan blog www.ridhoflasher.com saat pertama kali selesai saya buat, yang sama sekali belum ada artikel atau postingannya sama sekali.


Sengaja saya buat judul dan upload gambar blog www.ridhoflasher.com semata-mata untuk mengingat akan pertama kali dibuatnya blog www.ridhoflasher.com ini, yang tentunya suatu saat nanti seandainya blog www.ridhoflasher.com ini rame pengunjungnya atau makin pesat majunya, tentunya kenangan awal-awal pembuatan blog www.ridhoflasher.com ini akan menjadi sebuah kenangan atau semacam sejarah berdirinya blog www.ridhoflasher.com ini di dunia maya.

Itulah alasan saya mengapa dipertama kalinya membuat artikel atau postingan seolah-olah sangat jauh dari judul blog dan alamat blog ini. Sebenarnya blog ini saya buat dengan tujuan share update software, share update firmware, serta tips dan trik reparasi phonsel. Yang mana saya sendiri adalah seorang teknisi phonsel, meskipun ilmu yang saya peroleh hanya dari otodidak (belajar sendiri) serta browsing sana sini di forum dan mbah google, dan juga sekalipun tak pernah mengikuti pelatihan khusus seputar reparasi phonsel, tapi saya akan berusaha menyuguhkan tips dan trik reparasi phonsel untuk anda-anda semuanya.


Salam: Admin www.ridhoflasher.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel gratis via Email dari blog ini

 Subscribe in a reader